Thursday 24 August 2017

Lng trading system


IMOS adalah solusi perangkat lunak perusahaan yang mengubah aliran data konstan menjadi keuntungan strategis. Mempercepat keputusan cerdas di setiap tahap pelayaran, mulai dari mengevaluasi peluang dan memperbaiki kontrak hingga menutup buku Anda. Solusi inti terpadu kami terdiri dari tiga modul: Chartering, Operations, dan Financials. Modul IMOS tambahan dapat ditambahkan dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan bisnis spesifik Anda. Karena IMOS sangat visual dan intuitif, tim Anda dapat dengan cepat melihat implikasi data, peluang spot, pilihan peta, dan kecerdasan bisnis yang lebih baik. Alat analisis dan pelaporan canggih merupakan bagian integral dari IMOS, dengan lebih dari 500 laporan dibuat. Perancang Laporan IMOS memungkinkan Anda menyesuaikan lebih lanjut laporan untuk mencerminkan proses bisnis, persyaratan, dan alur kerja spesifik Anda. IMOS Chartering Membandingkan berbagai macam apa jika situasi, mengidentifikasi peluang, membuat kontrak dan mencocokkan kargo. Informasi kontrak penting Anda akan langsung mengalir ke dalam Operasi dan Finansial untuk pengelolaan pelayaran yang mulus. Baca lebih lanjut IMO Operasi IMOS Pantau setiap aspek pelayaran Anda secara real time, luangkan untuk memahami rincian pelayaran terbaru, lihat cuplikan pelayaran PampL, ukur kinerja pelayaran melawan taksiran estimasi awal, dan selesaikan banyak tugas lainnya. Baca lebih gt IMOS Financials Data dimasukkan sekali dan mengalir melalui seluruh sistem IMOS yang tidak perlu masuk ganda. Mengotomatiskan tugas akuntansi akrual yang rumit, merealisasikan pendapatan dan menutup buku Anda hingga 4X lebih cepat. Baca lebih lanjut gt Business Specific IMOS ModulesGrain LNG Terminal Expansion, Kent, United Kingdom Terminal LNG Gandum terletak di Isle of Grain di River Medway, Kent, 30km timur London. Fasilitas ini dimulai pada tahun 1982 sebagai fasilitas penyimpanan cukur puncak LNG, dan digunakan untuk mendukung jaringan pasokan gas pada saat permintaan tinggi. Pada tahun 2002 pemilik fasilitas tersebut, National Grid, mulai bekerja untuk mengubah fasilitas penyimpanan menjadi terminal impor LNG. Konversi ini selesai dan ditugaskan pada bulan Juli 2005 ketika fasilitas tersebut mulai beroperasi. Dengan adanya gas Laut Utara yang mengalami penurunan terminal impor menjadi semakin penting. Terminal LNG memiliki kapasitas untuk menerima dan mengolah hingga 3,3 juta ton gas alam (4,4 miliar meter kubik gas) per tahun, atau setara dengan 13 juta meter kubik gas (140GWh) per hari. Kontrak 20 tahun dengan BP Sonatrach memungkinkan National Grid mengimpor LNG ke Inggris dari negara lain. Permintaan gas diperkirakan akan meningkat setidaknya 1537 selama sepuluh tahun ke depan dan ketergantungan terhadap impor diperkirakan akan mendekati tahun 5037 pada tahun 2010. Situs LNG Gandum adalah satu dari empat terminal LNG yang berlokasi strategis yang dikembangkan di Inggris. Grain LNG phase I Situs LNG Gandum adalah satu dari empat terminal LNG yang berlokasi strategis yang dikembangkan di Inggris. LNG yang dikirim di lokasi dipompa melalui jaringan pipa kriogenik ke dalam empat tangki penyimpanan 50.000 meterup (937 tangki baja nikel, tangki penahan ganda yang terisolasi dengan Purlite) yang siap dikirim ke regasifikasi NTS berikut. Skanska memimpin proyek podium seberat 1.30m, yang melibatkan pembangunan dermaga sepanjang 1 kilometer dan sistem pipa kriogenik 4,5 km, yang diberi nilai 12.000msup3 per jam (5.000 ton per jam). Kontrak tersebut melibatkan kompresor, penguap, dan koneksi baru ke empat tangki penyimpanan yang telah diperbaharui untuk menghasilkan kompresi gas mendidih yang lebih efisien dan berskala besar untuk pembongkaran kapal di lokasi. Pemasangan dan pengujian listrik dan instrumentasi pada pabrik regasifikasi utama yang terkait dengan terminal impor LNG diberikan oleh Balfour Kilpatrick. Advantica memberikan keamanan, proses dan dukungan komersial untuk proyek konversi. Pembangunan terminal LNG Gandum Bekerja untuk meningkatkan kapasitas terminal menjadi 9,9 juta ton per tahun pada tahun 2008 (terdiri dari 1.237 permintaan gas Inggris). Bekerja pada tahap II dimulai pada awal tahun 2005 dan selesai pada bulan Desember 2008. Ini melibatkan pembangunan tiga tangki penyimpanan LNG mutakhir (setinggi 190.000msup3 50m dengan diameter 92,4 m), masing-masing memegang sebanyak Tanaman yang ada Investasi untuk ekspansi fase II adalah 350m. Kapasitas tersebut dijual kepada tiga pelanggan: Sonatrach (Algeria), Centrica dan Gaz de France, dan mulai tersedia pada kuartal keempat tahun 2008. Perluasan lebih lanjut (tahap III) pada LNG Gandum diumumkan pada bulan Mei 2007. Diharapkan dapat menyediakan Tambahan lima juta ton kapasitas pada waktunya untuk kuartal keempat tahun 2010. Pekerjaan konstruksi akan mencakup dermaga kedua dan tangki pengaman LNG tambahan tambahan seluas 190.000msup3. Rencana untuk tahap keempat ekspansi juga sedang dipertimbangkan di National Grid. Situs Isle of Grain Situs di Grain sangat ideal karena National Grid memiliki fasilitas penyimpanan LNG yang ada dan memiliki area lahan yang luas di sekitarnya untuk konstruksi. Bekerjalah untuk melipatgandakan kapasitas terminal menjadi 9,9 juta ton per tahun yang selesai pada tahun 2008. River Medway dan pendekatan laut terkait cukup dalam untuk kapal LNG terbesar, membawa hingga 205.000msup3 LNG ke tempat tidur. Situs ini juga memiliki koneksi yang ada ke National Transmission System (NTS) bertekanan tinggi dan dekat dengan pusat permintaan utama di Inggris. Kontrak 20 tahun menentukan kapasitas 140GWh namun bisa naik ke 186GWh jika diperlukan (Grid Nasional tidak pernah memiliki gas tapi hanya biaya untuk regasifikasi). Tenaga kerja LNG padi meningkat dengan fase II yang akan datang. Kontraktor LNG Gandum Untuk instalasi tahap II, EPC (insinyur, pengadaan, konstruksi) Chicago Bridge and Irons (CB38I) adalah untuk meningkatkan gasifikasi dan mengirim kapasitas dan kapasitas penanganan gas mendidih. Kontrak tersebut juga termasuk pemasangan fasilitas kontrol dan administrasi baru dan sistem terkait. Sistem kontrol dan otomasi didasarkan pada sistem Honeywells Experion. Operasi terminal LNG LNG dikirim ke terminal dari berbagai negara termasuk Trinidad, Aljazair, Mesir dan Qatar. Sebagian besar dari 60 pengiriman ke terminal sejauh ini melalui tanker Membran, yang menampilkan wadah logam dinding ganda raksasa dan biasanya mengangkut sekitar 125.000 ton gas cair. Pembawa kapal berlabuh di stasiun bongkar muat jetty, yang memiliki tiga senjata pemuatan 16 inci dan sebuah lengan uap kembali 16 inci. Ini memberi umpan gas ke dalam sistem pipa yang terdiri dari satu garis tunggal dengan jalur resirkulasi LNG 14in. Jaringan pipa resirkulasi sepanjang 4.5 km termasuk loop ekspansi yang memungkinkan gerakan saat pipa mendingin. Sistem pipa resirkulasi berada di atas permukaan beton. Serta mentransfer LNG, jaringan pipa kriogenik dirancang untuk mengatur arus gas kilat dan masalah masuk panas selama tahap awal prosedur pembongkaran. Perluasan terminal melibatkan pembangunan tiga tangki penyimpanan LNG mutakhir. Jalur utama terdiri dari 400 bagian pipa las dengan hanya dua lengkuas flensa untuk mengoptimalkan integritasnya. Pipa pra-terisolasi dari konstruksi baja nikel yang diisolasi dengan insulasi busa PUR yang fleksibel dirancang untuk mentransmisikan kekuatan yang disebabkan oleh kontraksi termal pipa baja ke casing HDPE. Jaringan pipa juga berjalan penuh dan dingin untuk mencegah bersepeda termal dari pipa. LNG biji-bijian menggunakan empat kompresor 38-bar untuk menurunkan muatan kapal dan dua unit dua bar untuk operasi sehari-hari saat tidak bongkar. Kompresor beroperasi pada suhu isap turun sampai -160degC yang keluar dari gas pada -135degC kemudian dilewatkan melalui superheater untuk mengurangi suhunya hingga sekitar 5degC. Alat penguap pembakaran yang terendam menampilkan burner pembakaran dalam bak air untuk menguapkan LNG saat melewati tangga baja tahan karat, penukar panas berbentuk tabung. Suhu outlet gas sekitar 5degC dan mencapai output 17t per jam sampai 170 ton per jam. Komposisi beberapa impor LNG tidak memenuhi spesifikasi gas alam Inggris sehingga membutuhkan nitrogen ballasting. Pabrik nitrogen Air Products menghasilkan sekitar 300 ton nitrogen gas per hari dan didukung dengan fasilitas penyimpanan nitrogen cair 1.000.Online trading bertujuan untuk memecah klub LNG Share on twitter Pendiri platform perdagangan online pertama di dunia untuk gas alam cair Mengatakan waktunya tepat untuk memecah klub nyaman produsen dan pembeli di komoditas tersebut, di mana satu kargo bisa bernilai sampai US30 juta. Pertukaran global GLX, yang secara resmi diluncurkan di Singapura pada hari Selasa, berarti penjual dapat merasa puas bahwa mereka menjamin harga pasar yang adil untuk kargo tempat mereka, daripada mengandalkan kekuatan hubungan dan kecerdasan pasar mereka, kata Damien Criddle, pendiri dan salah satu dari Pengembang usaha Australia. Kelebihan pasokan yang menggerakkan pasar LNG, diperkirakan akan berlangsung hingga awal dekade depan. Dan semakin banyak pembeli dan penjual telah membuka kesempatan untuk pengenalan platform tersebut, kata Criddle. Bursa yang didanai oleh penyokong bernilai bersih tinggi termasuk keluarga Criddle, yang mendirikan penambang Decmil Group, akan memfasilitasi pelelangan barang LNG atas nama pembeli dan penjual di seluruh dunia dan juga diharapkan dapat mendukung kemunculan patokan harga transparan untuk komoditas tersebut. Pasar LNG dalam keadaan berubah dan berubah, kata Criddle dari Singapura. Inilah saat yang tepat bagi inisiatif ini untuk dipasarkan. Kutipan terkait Dia mengatakan produsen LNG global, pembeli dan pedagang berada di antara pihak-pihak yang melakukan uji coba sistem, dengan maksud memulai perdagangan langsung pada kuartal Maret tahun depan. Sebagai insentif untuk mendorong peserta, GLX mengeluarkan biaya untuk peserta trading selama 12 bulan pertama. GLX, yang diketuai oleh mantan eksekutif senior Woodside Rob Cole, akan menjalankan platform perdagangan LNG dari Singapura, yang telah muncul sebagai pasar perdagangan LNG terkemuka di Asia, wilayah impor LNG terbesar. Lelang akan dilakukan berdasarkan waktu Singapura atau London, dengan harga cadangan ditetapkan, dan mengundang pihak lawan. Setelah lelang berhasil diselesaikan, hasil kontrak penjualan yang mengikat. Perluasan pasar LNG selama beberapa tahun terakhir ini berarti sekitar 75 penjual dan 75 pembeli terlibat di seluruh dunia dalam perdagangan, tanpa cara yang efisien sampai sekarang untuk membawa pasar bersama, menurut Mr Criddle. Sebagian besar kargo telah diperdagangkan, oleh karena itu, secara bilateral antara pihak-pihak yang memiliki hubungan yang ada. Sekitar 1200 kargo setahun sekarang diperdagangkan melalui penjualan jangka pendek, mewakili hampir 30 persen pasar, menurut GLX. Dengan setiap kargo senilai US $ 300 juta-US30 juta, pasar jangka pendek bernilai hingga US36 miliar per tahun, bahkan pada harga tertekan saat ini. Cole, mantan kepala eksekutif Beach Energy yang mengundurkan diri karena alasan pribadi tahun lalu, mengatakan bahwa platform tersebut telah dikembangkan dengan konsultasi yang erat dengan industri dan pemerintah dan sengaja tidak memiliki kepentingan pasar atau regional. Kami telah berusaha menciptakan platform yang benar-benar independen yang melayani kepentingan semua peserta, yang merupakan pasar yang beroperasi berdasarkan fundamental permintaan dan penawaran dan berdasarkan harga yang wajar dan transparan, kata Cole. Dia mengatakan waktunya telah tiba bagi industri LNG untuk merangkul platform online seperti komoditas lain yang diperdagangkan secara global seperti batubara dan bijih besi.

No comments:

Post a Comment