Monday 14 August 2017

Forex macd divergence ea


Deskripsi Moving Average Convergence Divergence (MACD) adalah indikator momentum tren berikut yang menunjukkan hubungan antara dua moving averages of price. MACD dihitung dengan mengurangi rata-rata pergerakan eksponensial 26-hari (EMA) dari EMA 12-hari. EMA sembilan hari dari MACD, yang disebut garis sinyal, kemudian diplot di atas MACD, berfungsi sebagai pemicu untuk sinyal beli dan jual. Expert Advisor Metatrader4 ini memperdagangkan breakout ke arah indikator MACD, dan menutup semua perdagangan saat garis sinyal dan garis utama mematahkan sinyal. Karena ini adalah permintaan yang sangat umum, banyak fitur standar telah disertakan. MACD Works yang dapat dikonfigurasi sepenuhnya untuk broker ECNNon-ECN dan simbol 2-3-4-5 digit Stop loss berbasis ATR-Based (Default adalah ATR (30) 2) Manajemen Uang (risiko default adalah 2) Opsional Parsial Penutupan perdagangan yang menguntungkan Opsional Break-even of profitable tradesMetaTrader 4 - Indikator FX5MACDDivergence - indikator untuk MetaTrader 4 Setelah sukses dengan indikator awal, saya memutuskan untuk menulis lebih banyak indikator untuk mendeteksi perbedaan antara harga dan indikator lainnya. Indikator ini akan memplot garis divergence pada indikator MACD dan akan memberi sinyal beli dan jual dengan menampilkan panah hijau dan merah. Ini juga memiliki built-in fungsi waspada. Sebagai indikator asli, bullish divergence diplot pada garis hijau sementara divergensi bearish diplot dengan warna merah. Jika divergensi adalah garis klasik akan solid dan jika tipe dibalik maka garis akan terganggu. Saya harap Anda mendapat yang terbaik dari indikator ini. Perubahan pada verion 1.1: - Versi ini ditujukan untuk trader yang tidak ingin dicat ulang singals. Sinyal tidak dicat ulang mereka tertunda satu lilin. Download MetaTrader 5 Copyright 2000-2017, MQL5 Ltd. MacDiv: MACDmarket divergence auto-trader oleh SteveHopwood Commercial Member Bergabung Apr 2007 8.331 Post Sebagian besar pedagang Forex kehilangan semua uang mereka. Menggunakan robot yang diposting di sini dalam trading Forex tidak menjamin kesuksesan. Trading robot ini bisa mengakibatkan kerugian finansial yang serius. Trading robot ini tanpa memahami strategi trading yang mendasari jaminan pedagang akan kehilangan uang mereka. Ini bukan set-dan-lupakan ea tidak ada hal seperti itu dan siapapun yang mencoba mengklaim ada, adalah bodoh atau berbohong. Ini memerlukan intervensi manual yang sering. JANGAN PERDAGANGAN EA INI PADA ACARA HIDUP. Ini adalah robot eksperimental dan saya tidak tahu apakah itu bisa berhasil. Sgt. forex menunjuk saya ke indikator terlampir dan memintaku untuk kode ea untuk perdagangan itu. Ketika indi melihat adanya perbedaan antara MACD dan pasar, itu menunjukkan tanda panah pada grafik. Sinyal dihasilkan pada awal sebuah lilin baru, dan diperlihatkan dua lilin kembali. Indikator FX5 MACD Divergence masuk ke folder Indicator Anda dan harus ada agar EA bekerja. Anda tidak memerlukannya di chart Anda kehadirannya akan mengkonfirmasi untuk Anda bahwa EA bekerja dengan benar. MacDiv mencari sinyal pada pembukaan masing-masing candle, jadi cpu footfall-nya adalah penggunaan cpu ringan akan meningkat jika ada open trade dan Anda menggunakan fitur manajemen. Ada manajemen perdagangan yang biasaRecoverybalancemargin filter dll. Saya telah menyertakan modul deteksi tren penuh. Masukan default didasarkan pada hasil uji balik H1 tahun ke 1 UE dan bukan rekomendasi. CloseOnOppositeSignal memberi tahu MacDiv untuk menutup perdagangan terbuka saat indi menghasilkan sinyal untuk diperdagangkan ke arah yang berlawanan. Sebenarnya, tidak ada di sini yang menjadi rekomendasi saya tidak tahu apakah ini akan berhasil atau tidak. Saya kode bot karena saya diminta untuk dan itu mudah dilakukan. Jadi, bagi Anda penguji mundur. Backtesters terutama, Anda akan sangat menghargai MaryJanes InputResizer - Anda akan perlu beberapa saat untuk menggunakannya. Paling aman perdagangan EAs Posting pembatasan Saya telah membatasi kemampuan untuk posting di thread ini ke: pedagang dengan setidaknya 1 voucher dan pedagang pada daftar teman saya. Saya telah melakukan ini karena saya tidak ingin thread itu berantakan dengan pertanyaan newbie tentang dasar-dasarnya. Pedagang yang baru menikah, ini tidak dimaksudkan sebagai penghinaan langsung. Yang saya inginkan di sini adalah berdiskusi dengan pedagang yang benar-benar mengerti apa yang mereka lakukan saat Anda baru berusia sekitar beberapa saat, Anda akan mengerti mengapa perbedaan pengalaman membuat posting menjadi anggota yang ditulis dan bergidik pada ingatan beberapa orang. Pertanyaan yang anda tanyakan Saya lakukan Cdn. forexfactoryimagess Thefloor. gif Pergi ke halaman profil Anda ada link ke halaman FF yang menggambarkan proses voucher. Jangan mencoba untuk mengatasinya dengan mengirimkan saya meminta pertolongan dengan masalah dasar Anda. Melakukan hal itu akan memberi Anda larangan otomatis dari semua benang saya. Saya telah membuat mitra untuk benang terbatas saya di forexfactoryshowthre. 66post3948666 Di sana, Anda dapat memposting pertanyaan yang tidak dapat Anda posting di sini, tentang apapun yang perlu Anda ketahui. Seseorang dengan pengetahuan dan pengalaman yang Anda butuhkan akan menjawabnya. Pedagang dengan pengalaman yang belum dijalin, bisa mengatasi batasan ini ditambahkan ke daftar teman saya yang harus Anda lakukan adalah saya harus meminta saya melakukan ini.

No comments:

Post a Comment